Membangun Logistik Secara Terintegrasi dan Menghadapi Tantangan Dimasa Depan

Bandung, STIMLOG Indonesia | Kuliah Umum ini merupakan rangkaian acara dari Masa Orientasi Mahasiswa Baru. Tema untuk Kuliah Umum ini adalah “Membangun Logistik Secara Terintegrasi dan Menghadapi Tantangan Dimasa Depan” yang berisi tentang isu-isu logistik terkini dengan tujuan untuk membangun logistik secara terintegrasi.

Kuliah Umum ini dilaksanakan di Graha POS Indonesia, Rabu (27/09/2017), dengan acara pemberian materi mengenai tantangan dan masa depan Logistik Indonesia dan diskusi panel,  yang dihadiri oleh mahasiswa dan pimpinan STIMLOG, YPBPI, beserta jajaran pimpinan POS Indonesia. Selain pihak ALI, pembicara kedua dari Kadin Jerman membawakan materi Globalisasi Logistik.

Disisi lain juga, Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia melakukan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) yang ditandatangi oleh Ketua STIMLOG, Nurlaela Kumala Dewi dan Ketua Umum ALI, Zaldy Ilham Masita.

Di penghujung acara kuliah umum ini, terdapat penyerahan Cinderamata dari pihak STIMLOG kepada pembicara dari ECONID dan ALI.

Penyampaian Materi dari ECONID (Kadin Jerman)
Penyampaian Materi dari ECONID (Kadin Jerman)
Penyampaian Materi dari Ketua Umum ALI
Penyampaian Materi dari Ketua Umum ALI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *