ALTISSIA bekerjasama dengan STIMLOG

Bandung, STIMLOG Indonesia | Dengan berkembang nya teknologi informatika Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia (STIMLOG) bekerjasama dengan salah satu perusahaan internasional yang bernama ALTISSIA. ALTISSIA adalah pakar pelatihan bahasa yang inovatif, fleksibel, dan mobile. ALTISSIA adalah sebuah grup internasional yang berlokasi di kampus universitas di Louvain-la-Neuve, Belgia. Saat ini aktif di Eropa, Afrika Utara, Timur Tengah, serta Amerika Selatan. Metode pengajaran ALTISSIA dibangun dengan basis e-learning untuk 5 target bahasa yaitu: Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman dan Belanda. Cakupan pelajaran meliputi semua tingkat kemahiran, mulai dari pemula hingga tingkat lanjut. Saat ini, platform ALTISSIA tersedia dalam 8 bahasa interaksi: Prancis, Inggris, Jerman, Spanyol, Belanda, Rusia, Portugis, Brasil dan Polandia.

STIMLOG dan ALTISSIA telah melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) pada hari Jumat tanggal 08 September 2017 di Bandung.

Penandatangan tersebut dihadiri oleh wakil ketua I,wakil ketua II, wakil ketua III, seluruh divisi STIMLOG dan 2 (dua) orang dari pihak ALTISSIA. Semoga dengan adanya kerjsama ini, STIMLOG bisa meningkatkan sistem pembelajaran di bidang bahasa asing, salah satunya bahasa inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *